Thursday 26 January 2012

JOURNEY TO THE WEST

saper tgk crita niy??rugi x tgk..best gyler..dan lucu gyler...criter niy slalu main kat chnel 708 kul 8:30
sajer nak promote..korng tgk taw..







 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Penggemar cerita klasik dari Cina sudah barang tentu telah mengenal baik kisa perjalanan Biksu Tang dan ketiga muridnya ke daerah Barat untuk mencari kitab suci Buddha. Telah banyak kisahnya dijabarkan dalam berbagai bentuk, baik dari komik hingga film. Namun film bertajuk "A Journey to West" hasil garapan sutradara Jeffrey Lau pada tahun 2005 ini menceritakan kisah awal Biksu Tang alias Tripitaka dan ketiga muridnya sebelum mereka melakukan perjalanan legendaris itu.
Yang unik kisah film tersebut yang berjudul asli "Chin ding dai sing" (A Chinese Tall Story) ini mencampuradukkan unsur komedi, drama romantis, aksi laga, fantasi dan fiksi ilmiah. Bagaimana tidak, sang biksu ternyata dibantu oleh seorang putri dari planet lain yang rasanya tidak akan dijumpai dalam versi kebanyakan kisah tersebut. Nah, kisahnya dimulai ketika Biksu Tripitaka dan tiga muridnya mengunjungi kota Shache.
Ternyata Tripitaka (Nicholas Tse) yang masih muda akan menemui tantangan besar di sana. Ketiga murid Tripitaka (salah satu adalah Sun Wu Kong) ditangkap oleh tiga Setan Pohon, sedangkan sang biksu berhasil melarikan diri. Sayangnya ia kemudian ditangkap oleh Raja Biawak dan ditaruh dalam penjara yang dijaga oleh Meiyan (Charlene Choi) yang buruk rupa. Ternyata Meiyan jatuh cinta kepada Triptaka dan berusaha membuat sang biksu jatuh cinta kepadanya.
Di sisi lain, Tripitaka yang sedang mencari cara untuk membebaskan ketiga muridnya, berhasil mendapat bantuan dari seorang putri cantik dari planet lain, Xiaoshan (Fan Bing Bing). Tentu saja Meiyan langsung menganggap Xiaoshan adalah saingan berat dalam memperebutkan cinta Tripitaka. Lantaran merasa ditipu Meiyan, maka Tripitaka lebih memilih Xiaoshan. Tidak heran jika Meiyan sangat terluka hatinya. Namun Tripitaka tidak menghiraukannya karena lebih sibuk menyelamatkan ketiga muridnya bersama Xiaoshan dan pasukan sang Putri yang berteknologi futuristik.

Nah, apakah Biksu Tang alias Tripitaka itu akan berhasil membebaskan ketiga muridnya? Apa yang terjadi selanjutnya pada Meiyan? Saksikan kisah selengkapnya dalam Sinema Utama "A Journey West (A Chinese Tall Story)" di Indosiar. Selamat menyaksikan.(indosiar.com/Fachri)

terima kasih sebab propa :)

1 comments:

Enrecca ❤ said...

was here , sweet :D :D

 
Original copyright © 2011-2012.All Right Reserved by Azline Hendry